Pages

Saturday 2 January 2016

Master Post : 2016 Japanese Literature Reading Challenge


Tahun 2015 berlalu begitu cepat tanpa satupun reading challenge yang terpenuhi. Sementara teman-teman blogger memutuskan untuk tidak mengikuti reading challenge, saya bahkan gak kepikiran untuk mikir gak ikut reading challenge, ha.

Anyway, tentu saja saya hanya menunggu challenge yang menarik hati. Masih belum nemu sih, tapi sudah keduluan ditantang Mas Tezar untuk ikutan challenge yang di-host kak Opat.

Japanese Literature Reading Challenge!

Pernah liat sih challenge ini tahun lalu di blogger Dolce Belleza (challengenya sepertinya udah berjalan bertahun-tahun) dan hampir mau ikutan tapi karena saya pelupa, begitu nutup laptop saya lupa mau ikutan. Review Dolce Belleza penuh dengan buku aneh yang tidak beredar di Indonesia, begitu juga Jap-lit-nya. Coba liat deh.

Anyway, sebagai manga enthusiast sejak SMP dan karena ditantang Mas Tezar, saya jadi pingin ikutan, sekalian mbabat TBR list yang menyedihkan kalo diliat. Sayangnya gak boleh manga, lol, plus gak boleh ebook (untunglah (?) Gak ada penulis Jepang yang saya hardcore-in, seperti kasus Go Set Watchman). Semoga light novel juga diitung Japanese Literature yah? :p

So, gambarimashou!

2 comments:

  1. Hi Mide,

    Thank you sudah join. Ditunggu reviewnya ya. Ganbatte!

    ReplyDelete
  2. wah... aku jadi pengen ikutan.
    salam kenal mba.

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)