Wednesday, 6 January 2016

January Giveaway Blast!

Selamat hari Rabu teman-teman sekalian. Hari ini saya bertambah usia jadi seperempat abad. Alive, awake and kicking, alhamdulillah ;)

Untuk itu saya dan teman-teman BBI yang punya hajatan di bulan Januari ini mengadakan giveaway barengan. Dan akhirnya giveaway yang sudah saya niatkan akhir tahun 2014 baru terlaksana hari ini, haha.




Caranya gampang kok, tinggal jawab setiap riddle dari setiap host January Giveaway Blast ini di google form. Gak muluk-muluk kok, hanya tentang nama atau karakter yang jadi pilihan (dari buku yang pernah dibaca) host. Gak sabar, ini riddle  dari saya:
Nama tengah keterunan terakhir keluarga tokoh antagonist di serial Harry Potter dengan ciri khas rambut perak ;)
Gampang kan?

Dan ini syarat giveaway blast ini:
1. Giveaway dibuka tanggal 6 Januari 2016 dan ditutup pada 31 Januari 2016 pukul 24.00
2. Peserta wajib untuk share giveaway via media sosial
3. Peserta wajib follow blog semua host dan follow akun media sosial. Untuk saya, follow blog ini lewat GFC atau bloglovin ya, dan twitter @hami_02. Sebutkan akun kalian di comment ya ;)
4. Peserta menjawab semua pertanyaan dari masing-masing blog
5. Jawaban cukup di submit melalui salah satu blog setelah mendapatkan semua jawabannya
6. Peserta hanya boleh memasukkan jawaban sebanyak 1 kali

Silakan isi form berikut buat ikutan giveaway blast ini:



Hadiah utama berupa grand-prize voucher buku senilai Rp. 350rb dan akan ada 3 pemenang yang diundi secara acak untuk mendapatkan 3 buku dari penerbit Noura Books.

DAAAN tidak itu saja. Secara pribadi saya akan memberikan voucher dari Book Despository sebesar $15 atau voucher sebesar Rp. 150.000 Periplus/Bukukita/BukaBuku (ongkir saya tanggung). Kalian bisa ikutan dua GA kok. Syarat GA pribadi dari saya? Selain poin nomor 3 giveaway blast di atas, cukup respon 2 poin di bawah ini di comment section.

1. Berikan saya rekomendasi novel romance.
2. Cantumkan link buku yang kalian inginkan.

DUA pemenang akan saya undi dengan random.org ^_^

Jangan lupa mampir ke blog-blog ini buat ngintip riddle dan dapatkan grand prize!



57 comments:

  1. Amanda Sheila // @mndshl // Amanda Sheila (via GFC)

    Terima kasih atas kesempatannya ya, Kak Mide! Aku masih ragu lo sama jawaban riddle-nya. Sudah tahu, tapi takut salah. Muahaha. Semoga aku memilih jalan ilahi (baca: yang benar). ><

    Rekomendasiku, Three Wishes by Kristen Ashley. Romance-nya gila-gilaan, penuh drama dan the Hero is so Alpha yet he no suka pecut-pecut you know what I mean? Haha. Bagusssss! Dan andai kata daku menang (amin!), aku pengin banget beli I'll Give You The Sun-nya Jandy Nelson! :) http://www.periplus.com/p/9781406326499/i-ll-give-you-the-sun?path=1&select_cat=&filter_name=I%27ll%20give%20you%20the%20sun

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya suka Alpha *ehem*

      Woh, aku punya buku itu juga >_< semoga menang yak~

      Delete
    2. Yah Amanda kasih Kristen Ashley #sesamapenggemarKA XD

      Delete
  2. Nama: Rico
    Twitter: @richoiko
    via GFC: Rico

    1.
    saya nggak sering baca romance sih. tapi mungkin Mbak Mide bisa baca Sweet Winter by Kezia Evi Wiadji. fenomenal dan menggelegar sih enggak juga, tetapi yang pernah friendzone pasti bisa memahami ceritanya lebih dalem *uhukbukancurcol*
    2.
    Rahvayana 2 (http://www.bukabuku.com/browses/product/9786022910848/rahvayana-2-ada-yang-tiada.html)
    Simple Thinking about Blood Type 3 (http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027742512/simple-thinking-about-blood-type-3.html)

    ReplyDelete
    Replies
    1. antara menanantang diri yang gak suka romance dan menantang orang lain yang gak suka romance untuk ngasih rec romance hehehe xD

      Makasih udah ikutan, rico ^^

      Delete
  3. Dilan..... karena tidak menye-menye, tanpa bunga bisa bikin hati berbunga-bunga dan bukan romansa biasa, hahaha ^^
    pokoknya bikin enjoy deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak tezar punya bukunya gak? :v

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. 1. 2060 Sec 1 & 2 by Yuli Pritania, Callasun by Yuli Pritania, Morning, Noon, Night by Yuli Pritania, novel karya Yuli itu romancenya sweet sweet bikin diabetes gitu. Ada juga In Death seriesnya JD Robb, baguss cuman lebih ke roman-suspen. Esti Kinasih yg Cewek dan Still juga bagus
    2. Unwind http://www.bukabuku.com/browses/product/9789792298024/unwind-pemisahan-raga.html
    Cinder http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000940242/the-lunar-chronicles-cinder.html

    Nama: Faiz Istighfara
    Twitter: @lisyaann
    via GFC: Faiz Istighfara

    ReplyDelete
    Replies
    1. In Death series....itu keknya pernah juga di-recc sama temen main xD

      Delete
  6. Selamat ulang tahun Mide (^_^)

    Rekomendasiku :
    Sweet Romance : baca Jenny Han deh (To All The Boys ... + PS. I Still love You
    Suspense Romance : lagi baca Pamela Clare seri I-Team ini, seru & hot too hahaha (Extreme Exposure + Hard Evidence yg sdh ada terjemahannya)
    Oya, coba baca Deanna Raybourn utk seri Lady Julia, karakter Lady Julia dan Nicholas Brisbane bagai Remmington Steel ere Victorian.

    Link wishlist : Ready Player One ( http://www.bookdepository.com/Ready-Player-One-Ernest-Cline/9780099560432 )

    Thanks for the Giveaway.

    Nama : Maria
    GFC : HobbyBuku
    Twitter : @HobbyBuku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenerya aku gak begitu suka sweet romance sih mbak, mungkin bakal liat suspense romance itu deh. Makasih kaka ^^

      Delete
  7. rekomendasi sih banyak.. bisa jadi Mide udah baca.. :D

    - Seri Crossfire (Sylvia Day)
    hoho, lumayan butuh kipas.. :D

    - Beautiful Disaster series (amie McGuire)
    kipas kipaaasss, ahaha :3 -->> Hottest YA Roman

    kalo untuk novel terjemahan, biasana aku searching di goodreads.. :D

    - Sabtu Bersama Bapak (Adhitya Mulya)
    betul-betul keren, banyak nasehat di dalamna, dan ceritana manis tapi nggak sampe bikin mual, yang ada malah bikin ketawa.. :D

    - Jodoh (Fahd Pahdepie)
    kalo ini, aku cuma liat di timeline twitter & fesbuk, banyak yang bilang buku ini bagus.. :D

    - Dilan 1 & 2 (Pidi Baiq)
    quotes-na keren, biasa tapi jleb! dan romantisna itu manis, bikin pengen ketemu sosok Dilan.. untungna ada mbak kos yang punya Dylan #1.. :D

    - Critical Eleven (Ika Natassa)
    ngeliat respon reader dan rekomendasi temen-temen, katanya cerita ini bagus.. :D

    - The Lunar Chronicles: Cinder (Marissa Meyer)
    karena rating the lunar chronicles di goodreads tinggi semua dan review-na bagus.. :D

    - The Fault in Our Stars (John Green)
    aku suka John Green, buku ini di goodreads dapet rating dan review bagus.. :D

    sebenerna yang terjemahan masih banyak.. tapi kebanyakan yang aku baca itu versi bahasa inggrisna.. :D

    link wishlist:
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027870864/dilan-dia-adalah-dilanku-tahun-1990-%28edisi-revisi%29.html

    aku pengen Dylan #1, biar Milea nggak kesepian di rak buku.. hehe

    Ten | @ten_alten

    ReplyDelete
    Replies
    1. omg itu banyak banget rekomendasinya xD dan gak nyangka bisa liat Jodoh di sana :v Makasih anyway ya ^^

      Delete
  8. Nama: Mega RS
    Twitter: @Mega_RS
    Email: megarslib@gmail.com

    Aku rekomendasiin Kak Mide baca Not A Perfect Wedding-nya Mbak Asri Tahir, deh! x) #TeamPram

    Tetralogi 4 Musim-nya Mbak Ilana Tan juga bikin banjir :")

    Serial Setiap Tempat Punya Cerita yang latarnya ada di Bangkok, Melbourne, Tokyo, Swiss, dll juga gak kalah kereeen! x)



    Dan aku udah 2 bulan ngilerin The Alpha Girl's Guide-nya Oom Henry Manampiring, semoga keturutan :3
    Link-nya: http://www.bukukita.com/viewlarger.php?idBook=89009

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku juga pingin The Alpha Girls >_< makasih ya udah ikutan ^^

      Delete
  9. nama: Visca
    twitter: @Visca_Apr
    Visca Apriliyanti(GFC)
    rekomendasi novel romance, mungkin ini:
    Love in Present Tense, In a blue moon, Orange
    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/138151-Last-Forever-(Edisi-TTD).html
    Selamat Ulang Tahun kak, panjang umur sehat selalu *maaftelat*

    ReplyDelete
  10. nama : alvina
    twitter : @alvina13
    email : orybun@gmail.com

    rekomendasi : Kismet by Nina Addison sama Critical Elevennya Ika Natassa. Dua duanya bertema percintaan sih, tapi adanya konflik keluarga membuat cerita makin kompleks. Bagaimanapun juga, keluarga adalah tempat kita berlabuh, sejauh jauhnya kita pergi.

    aku mau buku iniii http://www.periplus.com/p/9780736422932/cars?path=1&select_cat=&filter_name=Cars&page=2

    Cars by Frank Berrios

    ReplyDelete
  11. Nama : Annisa Ayunda
    Twitter : @annisayunda_
    email : putri.anisa07@yahoo.com

    Buku yang kurekomendasi, novel hisrom Outlander-Diana Gabaldon, buku ini bagus banget! Ratingnya lumayan tinggi di GR dan emang karena ceritanya bagus, ada time traveler dan fiksi, aku suka banget sama Jamie yang bener2 berjuang dan berkorban demi orang-orang, termasuk Claire, 2 jempol buat Diana Gabaldon tentang penggambaran jaman dulu. Buku ini ada 7 seri tapi terjemahannya baru ada 2 aja :D
    Kalau novel romance dari penulis Indonesia, favoritku itu Perahu Kertas-Dee Lestari,Refrain-Winna Effendi, Winter In Tokyo-Ilana Tan, juga 2 buku romance terakhir aku baca buku terjemahan J-LIT dari penerbit haru judulnya “The Wind Leading To Love – Ibuki Yuki’ juga rekomen! (plus covernya cakep banget) & K Novel judulnya “Cheeky Romance” kocak dan romancenya kerasa^^

    Link buku yang kumau :
    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fiksi/139252-20.html

    ReplyDelete
  12. Nama: Nurina Widiani
    Twitter: @KendengPanali
    Follow GFC: nurina widiani
    Email: nurinawidiani84(at)gmail(dot)com

    Aku mau ngerekomendasiin It Happened One Wedding dari Julie James. Ini novel roman kontemporer yg seru dan manis banget.
    Untuk novel lokal aku suka banget Cincin Separuh Hati oleh Netty Virgiantini.
    Aihh novel rekomendasiku novel yg tokohnya cewek usia tigapuluhan semua :p

    Ini buku yang kuinginkan http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/138887-Tiger-On-My-Bed-(Edisi-TTD).html

    ReplyDelete
  13. Nama: Athaya Irf
    Twitter: @jeruknipisanget
    email: athaya.irfan97@gmail.com

    Hay, sudah pernah baca Critical Eleven?
    Buku ini romancenya kental banget dan cukup menguras emosi. Nggak heran kalau buku ini jadi best seller karena Si penulisnya Ika bisa bikin cerita ini ngegemesin sekaligus bikin campur aduk.

    Aku rekomdasikan ini, kalau kamu lagi nyari kisah romance yang ngak biasa dan alurnya nggak ketebak. :)


    Oya, kalau berkenan aku nggak keberatan bisa dibelikan buku Inferno ini di Bukukita.com
    lick: http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Mistery-Thriller/118258-Inferno-Neraka-%28RS%29-%28RS%29.html

    ReplyDelete
  14. nama:cynthia @vivicynthia
    jakarta
    cynthiaaprilia.kimkim@gmail.com
    Novel romance yang paket komplit adalah CEWEK dan sekualnya STILL karya esti kinasih. walaupun sudah banyak baca ratusan buku romance tapi yang paling berkesan adalah CEWEK. alasannya sederhana saja karna buku ini tentang persahabatan,naik gunung,Cinta,budaya(FEbi puteri keturunan ningrat).ada lucu,tegang,sedih,bingung,menghilangkan stress,menambah wawasan tentang dunia naik gunung. Makasih kak esti kinasih.
    Linknya aku gak ngerti cara kirim link tapi aku pernah lihat di salah satu web toko buku online. dastan books johanna linsey let love find you sudah 1 tahun nabung belum kebeli harga buku 48 ribu. thx

    ReplyDelete
  15. Nama : Yuki
    Id twitter : @yuki_yuchan
    Cirebon/GFC : yuki hikari

    Buku yang aku rekomendasikan untuk dibaca itu maybe someday by collen hoover. Aku uda pernah baca ebooknya karena nggak sabar nunggu yang terjemahannya terbit. Dan ternyata bagus banget! Apa lagi penulisnya niat banget pake bikin OST bukunya. Lagu-lagunya juga bagus-bagus banget. Makanya cobain deh baca buku sambil denger OST nya. Pasti bakalan suka juga :D

    Buku yang aku pengen :
    http://www.bukupedia.com/id/book/id-85785/the-chronicles-of-audy-21.html

    Makasi sudah mengadakan GA. Wish me luck!

    ReplyDelete
  16. Akun : fikri_natsu gfc : Fikri Fillan

    1. Berikan saya rekomendasi novel romance.
    Jarang baca romance nih, mungkin critical eleven by ika natassa boleh dicoba.

    2. Cantumkan link buku yang kalian inginkan.
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020822129/pulang.html

    ReplyDelete
  17. wening | @dabelyuphi | dabelyu_phi@yahoo.com | GFC: Wening Purbawati

    novel romance? wah jarang baca nih.. mungkin novel-novelnya Ilana Tan yang Sunshine Becomes You atau Summer in Seoul, terus mungkin Chronicle of Audy nya Orizuka.

    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020323411/pangeran-cilik-le-petit-prince.html
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020822129/pulang.html

    tankyou buat GA-nya :)

    ReplyDelete
  18. Nama: Sri S
    Twitter: @srificha
    email: ficharanjani98@gmail.com

    Aku ngerekomendasikan ATTACHMENTS dari RAINBOW ROWELL. Buku ini unik banget temanya dan aku suka banget dengan buku ini.
    Rasanya setiap buku Rainbow Rowell itu enak banget dibaca dan konfliknya seru. Jangan lupa baca ya :)

    Aku ingin banget The Girl You Left Behind.
    Ini dia linknya http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/134042-Gadis-Yang-Kautinggalkan-%28The-Girl-You-Left-Behind%29-~G~.html

    Keep reading! :)

    ReplyDelete
  19. Nama: Amilatun Sakinah
    Akun Twitter: @amilatunS
    Nama Follow: Amilatun Sakinah

    1. Sabtu Bersama Bapak by Adhitya Mulya (romance-nya pernikahan itu lebih greget, hehe) dan Dilan 1 dan 2 by Pidi Baiq (romance-nya ala anak tahun 90-an)

    2. Buku yang diinginkan
    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fantasi/132685-Ignite-Me-:-Trilogi-Shatter-Me.html
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000940242/the-lunar-chronicles-cinder.html

    ^^

    ReplyDelete
  20. Nama: Deasy Arie Rosalina
    Akun Twitter: @DEENAmond
    Nama GFC: Deasy Arie Rosalina

    1. Kalo lokal, aku lagi suka sama romancenya The Chronicles of Audy. Sebenernya bukunya sendiri lebih mengetengahkan tentang kekeluargaan, tapi romancenya juga bikin dugeun-dugeun sama berondong jagung jenius sih... (bahasanya, please...). Kalau untuk luar~~ yang nggak terkalahkan serinya In Death, tapi aku lagi suka sama Royal Wedding (The Princess Diaries)nya Meg Cabot sih. IYAAAA si Princess Mia yang melegenda ituuu~

    2. Ada 3 buku sih.
    The Chronicles of Audy: 4/4 (http://www.owlbookstore.co.id/index.php?route=product/product&product_id=149&search=orizuka&page=3)
    The Chronicles of Audy: 21 (http://www.owlbookstore.co.id/index.php?route=product/product&product_id=119&search=orizuka&page=3)
    Meet The Sennas (http://www.owlbookstore.co.id/index.php?route=product/product&product_id=106&search=orizuka&page=2)
    Semuanya karangan Orizuka ^^

    ReplyDelete
  21. Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    GFC: nunaalia 79

    1. A romantic story about Serena by Santhy Agatha, ceritanya menyentuh banget dan agak hot gitu deh! :D
    2. Dua buku boleh ya mba :D
    * To All The Boys I’ve Loved Before (http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/133098-To-All-The-Boys-I-Ve-Loved-Before.html)
    * PS. I Still Love You (http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/137490-PS-I-Still-Love-You.html)

    ReplyDelete
  22. Nama: Putri Carera
    Twitter: @santicar_
    gfc: Putri Carera

    1. Wah sebenarnya saya kurang nih sama genre yg namanya romance, tapi ada beberapa buku yg kykny menurut saya menguras emosi banget contohnya buku-buku karya kak Ilana Tan In a Blue Moon sm Sunshine Becomes You, tapi yang paling greget kayaknya In a Blue Moon mba. Konflik nya enggak terlalu rumit amat tpi bisa kadang-kadang bisa bikin senyum senyum sendiri hahaha lol
    Silahkan di coba mba

    2. Buku yang diinginkan:
    Bulan karya Tere Liye
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020314112/bulan.html

    Makasih ya udah ngadain GA nya

    ReplyDelete
  23. Cahya Widyastutik
    @cahyawid
    GFC : Cahya Widyastutik

    1.- Jodoh - Fahd Pahdepie
    Berkat serbuan review yang mengatakan kalo novel ini sangat menyentuh dan manis, aku pun ingin berjodoh dengan Jodoh.

    - Dilan 1 + 2
    Mau jatuh cinta dengan badboy tengil nan menggemaskan? baca buku ini deh. Dijamin kamu bakal bertekuk lutut. menyembah-nyembah ingin dibonceng motor CB sambil ujan-ujanan plus digombalin maut.
    Fyi. Dilan adalah jodoh masa depanku :D

    - Critical Eleven
    Manis, indah dan bikin gregetan.
    Jatuh cinta dengan kesabaran bang Ale.

    2. Buku yang diinginkan
    *Pulang-nya bang Tere
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020822129/pulang.html
    *Jodoh-nya bang Fahd
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000935057/jodoh-%5Bnon-ttd-non-totebag%5D.html

    Makasih buat GA-nya.^^

    ReplyDelete
  24. Vinia Dayanti Purba
    twitter: @viniapurba
    GFC: Vinia Dayanti

    Buku romance yg aku rekomendasiin itu Pride and Prejudice karena ceritanya gampang dipahami.

    Buku yang diinginkan:
    Girl On A Train http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020989976/the-girl-on-the-train.html
    Hopeless http://www.bukabuku.com/browses/product/9780316018784/i-alex-cross.html

    ReplyDelete
  25. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    GFC : Sofhy Haisyah

    Selamat Ulang Tahun, semoga semua hal yang baik-baik Tuhan berikan untukmu ^^ Telat 11 hari ucapinnya~~ Aku ikutan GA-nya yaa kak dan salam kenal~~

    1. Marry Now, Sorry Later karya Christian Simamora.. Ini romance nggak sih ^^ Tapi kayaknya romance deh, karena ada cinta-cintaannya ^_^))">

    2. MEET LAME, Christian Simamora [http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000932001/meet-lame-%5Bnon-ttd%5D.html] dan PS. I STILL LOVE YOU, Jenny Han [http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027150539/ps-i-still-love-you.html]

    ReplyDelete
  26. Noer Anggadila/@noeranggadila

    Semoga umurnya barakah, mba' amin :)

    rekomendasiku [sekaligus diinginkan, hehe]:
    1. Jodoh oleh Fahd Pahdepie, http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000935057/jodoh-[non-ttd-non-totebag].html Dari kovernya menurutku mencolok, dan bikin penasaran dengan gambar kotak surat merahnya, aku berharap mba' juga sama penasarannya denganku :)
    2. Satu Hari di 2018 oleh Boy Candra, http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000937433/satu-hari-di-2018-[non-ttd].html Judulnya bikin penasaran, menebak masa depan!

    ReplyDelete
  27. ehmm...menurutku novel Emma karya Jane Austen.
    setelah baca review dari kakak jujur aku jadi penasaran dan ingin sekali membaca novel And The Mountains Echoed by Khaled Hosseini
    http://blendandbreak.blogspot.co.id/2013/07/and-mountains-echoed-by-khaled-hosseini.html

    ReplyDelete
  28. Halo kak Mide, salam kenal dan selamat ulang tahun ^^

    Saya merekomendasikan novel Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah karya Tere Liye. Ceritanya manis menurut saya, dan ada nilai plus buat saya berupa setting kota Pontianak yang sempat membuat saya penasaran dengan kota tersebut.

    Untuk wishlist saya, saya ingin membaca The Young Elites karya Marie Lu http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fantasi/138995-The-Young-Elites.html

    Terima kasih kak Mide :)

    ReplyDelete
  29. Frida Kurniawati
    @kimfricung
    kimririn93@ymail.com

    Halo, Kak Mide! Salam kenal, dan selamat ulang tahun! Thanks udah ngadain GA yg keren abis :D

    Saya bukan fans genre pure romance, sih, tapi saya baca romance kalau kepaksa atau pengin nyoba, hehe. Baru-baru ini saya sering baca contemporary romance, dan dari genre itu saya merekomendasikan About That Night-nya Julie James. Ada selipan (banyak malah) seputar kasus hukum, cos tokoh utamanya adalah lawyer dan bekas tahanan. Kadar sweet dan hot-nya standar contemporary romance.

    Kalau utk romance sejarah, mungkin Kak Mide bisa baca Bumi Manusia-nya Pramoedya Ananta Toer. Kisah yg sangat menguras emosi dan di akhir saya sempat nangis T_T

    Utk wishlist saya, ada di sini, Kak:
    All The Light We Cannot See - Anthony Doerr
    http://www.bookdepository.com/All-Light-We-Cannot-See-Anthony-Doerr/9780008138301

    Makasih, Kak Mide!

    ReplyDelete

  30. Rekomendasi novel romance ya, sebenernya banyak sih novel romance yang saya suka. Tapi novel romance yang saya baca berulang-ulang, gak pernah bosen, dan tetap menjadi 'legenda' buat saya itu Cintapuccino nya Icha Rahmanti. Buku chicklit yang pertama kali saya baca kira-kira 10 tahun yang lalu. Dan sampe sekarang masih sering saya baca ulang hehehe
    2. http://www.bukabuku.com/browses/product/9786021637685/great-expectations.html
    atau http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000921227/magnus-chase-and-the-gods-of-asgard-1-the-sword-of-summer.html

    ReplyDelete
  31. Halo kak Mide selamat ulang tahun ya :) semoga tambah segalanya dan dimudahkan segala urusannya. Ikutan ya kak ^_^

    Twitter : @RnMilaa
    Akun follow blog GFC : Mila Rhmatunnisa

    1. Berikan saya rekomendasi novel romance.

    Saya Rekomendasikan Dilan karya ayah Pidi baiq.Entah mengapa aku merasa tersihir setelah membaca buku ini. Aku mulai menyukai bahkan mencintai tokoh utama pria yaitu "Dilan". Aku sangat merekomendasikan buku ini pada kak Mide karena memang buku ini sangat bagus. Selain itu juga BestSeller. Kita akan di bawa pada kisah cinta remaja bandung pada tahun 90-an. Dan gaya bahasa ayah pidi baiq menurutku sangat unik dan lucu. Membuat tokoh Dilan terasa sangat romantis dan hidup. Kisah cinta yang berbeda dan benar-benar romantis. Baca ya kak :D
    Selain itu ada Critical Eleven. Aku yakin kakak tau mengapa aku merekomendasikan buku ini hehe

    Bismillah semoga mr random pilih aku
    2. Cantumkan link buku yang kalian inginkan.
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027150546/the-lunar-chronicles-cinder.html
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786028224802/the-mortal-instruments-book-1-city-of-bones.html

    ReplyDelete
  32. Whoa, you share the birthday month with mbae Jenny, hooray! Beware quarter life fear!

    Eh, banyak ya yang udah recommend, jadi pengen baca satu-satu.

    Rekomen buku romance? Here goes nothing...
    1. Tetralogi 4 musim Ilana Tan
    2. Alexitimia (you have to read it. Its f awesome)
    3. Twilight Saga
    4. Hunger Games Trilogy (ada romance-nya kok.)
    5. Bridgerton's Series
    6. Best Man (Matt Dunn)
    7. The Host
    8. Antologi Rasa
    9. Buanyaaaaaakkkkk

    Kalo menang, mau
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027036253/come-back-to-me-(ttd).html
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020324784/hujan.html
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786021383773/memeluk-masa-lalu-(ttd-+-lovecard).html

    Once again, happy birthday!!!

    ReplyDelete
  33. Wahaha, aku bukan pembaca romance, tapi klo mau baca romance klasik aku rekomen Jane Eyre - Charlotte Bronte deh, entah kamu udah baca apa belum. Salah satu hal yang bikin aku cinta banget sama Jane Eyre adalah karena masing-masing tokohnya punya karakter yang kuat. Jane Eyre, misalnya, tidak cantik tapi punya prinsip dan integritas yang tinggi, serta dia nggak mudah puas, dia tidak ingin sekedar menuruti norma sosial yang mengharuskan perempuan pada abad 19 begini dan begitu. Mr. Rochester, nyentrik dan cenderung kasar, tapi sangat passionate. Interaksi antara kedua karakter ini adalah jiwa dari buku Jane Eyre, menurutku.

    Aku pengen buku ini: http://www.bookdepository.com/Rebecc-Daphne-du-Maurier-Sally-Beauman/9781844080380

    Sudah follow via GFC: Melisa Mariani dan twitter @melmarian ya, de. (Twitter mah dari dulu udah follow, penting karena sesama Cumbergirls wkwkwkwk)
    Thanks giveawaynya!

    ReplyDelete
  34. Twitter: @estiyuliastri
    Via GFC: esti yuliastri

    Rekomendasi novel romance:
    Three Wishes by Kristen Ashley, sama Attachments by Rainbow Rowell kayaknya cucok buat kakak ;)

    Wishlist:
    Cinder The Lunar Chronicles
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000940242/the-lunar-chronicles-cinder.html

    I'll Give You The Sun by Jandy Nelson.
    http://www.periplus.com/p/9781406326499/i-ll-give-you-the-sun?path=1&select_cat=&filter_name=I%27ll%20give%20you%20the%20sun

    Thanks kak :)

    ReplyDelete
  35. @orion____ | GFC : Ken

    Q : 1. Berikan saya rekomendasi novel romance.
    2. Cantumkan link buku yang kalian inginkan

    A : 1. Buku romance cakep terakhir yang saya baca dan menurut saya bisa direkomendasikan adalah : "The Stolen Years" dari Penerbit HARU. Menceritakan tentang mantan suami-istri yang berusaha menggali memori kebersamaan mereka dulu demi memulihkan ingatan sang mantan istri dari amnesia yang ia derita. Sementara dalam proses penggalian ini, mereka juga dihadapkan pada fakta-fakta yang meremukredamkan hati #alahhhh

    2. http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Teenlit/136504-In-The-Limelight-~G~.html

    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fiksi/136503-The-Mirror-Twins-~G~.html

    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/139345-Love-Theft--1-%28Edisi-TTD%29.html

    ReplyDelete
  36. Halo kak Mide. Namaku Ananda Nur Fitriani, baru pertama kali berkunjung ke blend&break saat January Giveaway Blast ini. Salam kenal ^^ Selamat ulang tahun juga ya kak! Semoga umurnya berkah, pokoknya semua yang terbaik untuk kak Mide ^^ aku mau ikutan giveaway nya yaa..

    1. Aku ini pembaca romance yang lumayan akut, tapi kalau disuruh merekomendasi, aku suka bingung sendiri xD tapi sepertinya aku punya beberapa buku yang cocok untuk dibaca kak Mide ^^
    - Here After, by Mahir Pradana
    - Seluas Langit Biru, by Sitta Karina
    - Oceanswept trilogy by Lara Hays

    2. Kebetulan aku lagi ngebet baca hush, hush :3

    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000319291/hush-hush-trilogy-book-1-hush-hush.html
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000360880/hush-hush-trilogy-book-2-crescendo.html (kalau dihitung sesudah diskon)

    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000319291/hush-hush-trilogy-book-1-hush-hush.html
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786022201663/rasuk.html (kalau dihitung sebelum diskon)

    Thankyou for the giveaway ^^

    @anandanf07 | GFC: Ananda Nur Fitriani

    ReplyDelete
  37. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Follow blog: Diddy Syaputra (Via GFC)

    Sebagai pecinta Roman. Karena rata-rata rekomendasi roman biasa udah bejibun ;D. Kali ini, kupersembahkan RR alias Roman Religi karya Arumi Ekowati; "Merindu Cahaya de Amstel". Yap, Sesuai judulnya, di sini kita diajak menjejaki ranah Belanda, namun tetap berhubungan dengan negara kita Indonesia.

    Berbeda dengan novel lain, perspektif kisah dan tokoh utama bukan pada tokoh Indonesia. Melainkan Marieen Venhoven (Khadija), seorang muallaf asli keturunan Belanda. Kisah yang disuguhkan pun sangat manis dan tidak selalu mengedepankan keagamaan sebagai patokan utama cerita meski pada dasar kisahnya bertema RR. Amazing stroy. Top. Rekomen banget buat dicicip ;D.

    ......
    Oea, kalau dapet doorprize (eaaak, GR binggooo XD *dikeplak) pengennya dibeliin paket AAC Kang Abik :D
    - Ayat-Ayat Cinta 1
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000059128/ayat-ayat-cinta-(soft-cover).html
    - Ayat-Ayat Cinta 2
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000937440/ayat-ayat-cinta-2-%5Bnon-ttd%5D.html

    Terima kasih Kakak ;D

    ReplyDelete
  38. Aku nggak yakin sih rekomendasiku cocok apa tidak, mikirnya berhari-hari neh, hehhe. Ini nih rekomendasiku:
    1. Fangirl-nya Rainbow Rowell. Ini mengisahkan Cath yang hobi nulis fanfiksi dan dia populer. Gaya bahasanya ringan, Kak. Keren deh pokoknya!
    2. CallaSun-nya Yuli Pritania. Ini romance banget, baca deh, Kak. Kisahnya manis sekali dengan gaya bahasa yang baku begitu, meskipun settingnya di Indonesia, sih.
    3. Cinder Series-nya Marissa Meyer. Tahun lalu seri #4-nya, Winter, jadi bahan perbincangan dan heboh. bisa dibayangin kan novel ini sekece apa? Untuk indonesian versionnya, baru ada Cinder aja, sih. Kalau ingin membaca bab awalnya, yuk cus ke wattpadnya Penerbit Spring, Kak.^^
    4. Underground-nya Ika Natassa. Mungkin udah banyak yang rekomen Ika Natassa, ya, hehehhe. Ikutan POnya di Gramedia.com, Kak. Kalo yang 500 limited stocks itu mah pasti udah ludes. Gaya bahasanya Ika Natassa itu renyah banget, readable deh.

    Lalu, wishlist-ku, aku ingin novel Magnus Chase-nya Rick Riordan (http://http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000921227/magnus-chase-and-the-gods-of-asgard-1-the-sword-of-summer.html)
    @putripramaa | GFC: Putri Prama

    ReplyDelete
  39. 1. Berikan saya rekomendasi novel romance.
    Kebetulan nih dapat rekomen dari sodar pasangan labilnya Paramita Swasti Buwana

    2. Cantumkan link buku yang kalian inginkan.
    http://www.pengenbuku.net/2014/07/days-of-blood-starlight.html

    Hbd ya!
    (GFC : Arief NA/@rief_oxygen)

    ReplyDelete
  40. Saya follow via GFC a/n Its Nessie

    ReplyDelete
  41. Nova Indah Putri Lubis (GFC) | n0v4ip

    1. Saya merekomendasikan Love Theft #1 karya Prisca Primasari. Novel ini sangat manis menurut saya baik dari segi cover maupun dari segi cerita, meski saya sendiri belum membacanya, tapi dari side story dan review yang saya baca, saya langsung jatuh cinta dengan novel ini. Dan karena ini ada dua seri, kakak juga wajib membaca Love Theft #2 yang akan segera terbit pertengahan Februari ini. Pokoknya recommended banget deh... :D Sedangkan untuk novel kedua yang saya rekomendasikan adalah The Stoleh Years terbitan HARU. Nah, kalo novel ini merupakan novel yang berurai air mata menurut saya, dan kakak wajib sediain tisu saat membacanya... :D

    2. Dan untuk buku yang saya inginkan adalah :
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000938133/love-theft-1.html dan
    http://www.bukabuku.com/browses/product/2010000935767/tiger-on-my-bed-%5Bnon-ttd%5D.html

    Terima kasih banyk kak untuk giveawaynya. ^^

    ReplyDelete
  42. Agatha Vonilia M.
    @Agatha_AVM

    1. Aku rekomendasiin Letterbox 110 karya Lee Do Woo. Kadang menyampaikan perasaan akan lebih mudah melalui kertas dan pena. Kan jaman sekarang ini, teknologi modern lebih merajai. Bukankah akan lebih romantis kalau misalnya saling berkirim surat? Banyak kata-kata indah yang dapat dituliskan dalam sebuah kertas putih.

    2. Ini buku yang paling aku inginkan :
    http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027742727/letterbox-110.html

    ReplyDelete
  43. Ria Monica
    @Riamonic23
    Monicamonn17@gmail.com

    1. Over the Rain author Asri Tahir
    2. Railway In Love author Viera Fitani
    3. Once A Ferrara Wife—Kekasih Hati Ferrara author Sarah Morgan
    4. In A Blue Moon author Ilana Tan
    5. Jodoh Untuk Naina author Nima Muumtaz

    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/133010-Not-A-Perfect-Wedding.html

    ReplyDelete
  44. Shiela Hartiningtyas / @ruth_shiela / Shiela (via GFC dgn email yskasim@gmail.com)

    Aku merekomendasikan novel romance Cafe Waiting Love karya Giddens Ko yang diterbitkan oleh Penerbit Haru.
    Ini sinopsisnya :
    Dalam hidup ini, ada berapa kali saat di mana jantung berdegup dengan kencang,
    dan kata-kata tidak sanggup terucap?
    Aku belum pernah berpacaran,
    tapi aku tahu bahwa seseorang yang percaya pada cinta,
    seharusnya menghargai momen setiap kali jantungnya berdebar,
    kemudian dengan berani mengejar kali berikutnya,
    kali berikutnya, dan kali berikutnya lagi.

    Di dalam sebuah cafe kecil,
    setiap orang sedang menunggu seseorang.

    Novel ini sudah difilmkan juga, dan kebetulan aku sudah menonton filmnya dulu sebelum membaca novelnya.
    Dan menurutku kisahnya asyik untuk diikuti. Romance khas remaja bakal ditemui dalam kisah ini, dan di endingnya bakal ada
    twist yang tidak terduga.
    Pasti kalian pernah kan menunggu seseorang di sebuah tempat/cafe, dan bisa jadi orang yang kalian tunggu itu adalah orang yang kalian cintai.Jika jawabannya iya, maka kalian wajib
    membaca/menonton kisah Cafe Waiting Love ini.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fantasi/136618-Vampire-Flower-1.html
      (semoga beruntung.Amin.:). Terima kasih kak)

      Delete
  45. Nama : Hary Gimulya
    Twitter : @angels_rutherfo
    Follow via GFC : Hary (harygimulya@gmail.com)

    Rekomendasi novel romance dariku adalah My Boyfriend’s Wedding Dress karya Kim Eun Jeong yang sudah diterbitkan oleh Penerbit Haru.
    Ceritanya menarik, tentang seseorang yang hendak menikah, namun pada saat hari pernikahannya sudah dekat, justru terjadi musibah yang menyebabkan
    gaun pernikahannya tertukar. Novel ini baru saja dicetak ulang oleh Haru di bulan Desember kemarin. Ini membuktikan bahwa novel ini memang kece dan diminati banyak orang.

    Link buku yg diinginkan :
    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fiksi/138215-Cinderella-Teeth.html
    http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/137758-When-The-Star-Falls.html

    ReplyDelete
  46. Amelia Aura
    @meliarawr
    ameliaura66@gmail.com

    1. Rekomendasi Romance:
    - Perfect Chemistry by Simone Elkeles, ini ada thrillernya yang cukup bikin bergidik :(
    - Forgiven by Morra Quatro, ini romance lokal yg underrated padahal bagus membekas banget tokohnya sampai sekarang

    2. Kastil es dan air mancur berdansa http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/105827-136.html

    eclair http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/90139-136.html

    the infinite sea http://www.bukukita.com/Buku-Akan-Datang/Bulan-Juni-2015/135537-Lautan-Tak-Bertepi---The-Infinite-Sea-%28Terbit-22-Juni-2015%29.html

    Audy 4R http://www.bukukita.com/Buku-Akan-Datang/Bulan-Juli-2013/115275-The-Chronicles-of-Audy-:-4R.html

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)