Saturday, 7 November 2015

SS 2015 : Wishlist

Akhirnya saya ikutan lagi acara BBI satu ini, tahun kemaren saa begitu sibuk sampai gak ngerti ada event apa di BBI, pas mau ikutan, pendaftaran udah tutup. Tahun ini, apalagi akhir tahun begini, sibuknya luar biasa.

Namun, Mastez bantu saya daftar! Mikirnya, "Oh ya saya mau daftar pas pulang kantor." Biasanya sih lupa sampai deadline....

dan Maztez ngingetin saya untuk buat wishlist...

Mumpung weekend juga sih.

Dear Santa, saya sudah jadi tante-tante baik tahun ini, yang sering numpuk buku tapi jarang bacanya (khas member baik BBI kan?), wishlist saya gak banyak dan gak susah kok.



periplus
Dari semua buku, yang ini loh belum saya baca. Trus, covernya bagus ya :v


periplus
 Gara-gara baca Guardian News dan kok ada di judul-judul yang disebutin di mug BBI xp
bukabuku
Non-fiction, Jatuh cinta pada pandangan pertama.

periplus

Kadang saya butuh cinta juga <3

Plis, Riddle-nya jangan susah-susah :p

8 comments:

  1. yaaah, De, tak kira mau masukin dark places wkwk

    ReplyDelete
  2. And Then There Were None!! itu bagus bangettsss my favorite and how I fall in love with Agatha Christie :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut berita sih memang jadi pilihan fans sebagai fav mereka :3

      Delete
  3. Agatha harus dibaca...! :*
    Semoga dapet, ya.. :D

    ReplyDelete
  4. Kayaknya yg Eleanor and Park udah ada terjemahan deh. Eh udah ada belum sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kak, tapi saya maunya yang cover itu *muluk *dibekep santa*

      Delete

sankyu ya (*≧▽≦)