Wednesday, 22 July 2015

Wishful Wednesday #20

Selamat malam. Selamat bekerja kembali bagi yang tidak cuti. Selamat liburan bagi yang masih liburan ;)

Cukup lama saya gak ikutan Wishful Wednesday. 30 Juli 2014 itu bukan cukup lama sih hitungannya. Setahun lalu! Lama banget itu. Pasti hostnya sudah lupa saya ini siapa.

Yah ini salah satu usaha saya untuk kembali rajin membaca dan ngeblog. Kadang kerjaan benar-benar menguasai pikiranmu sampai kamu lupa ngapa-ngapain.

Kerjaan lagi yang disalahin. Capek mungkin dia dijadikan kambing hitam melulu sama saya.

Yah, without further ado. Buku yang bisa saya pikirkan saat ini untuk masuk dalam wishlist adalah buku Jerusalem: The Biography karya Simon Sebag Montefiero. Buku random yang saya temukan saat jalan dengan teman saya di Perpustakaan Kota Malang.

Topik tentang wilayah itu memang sudah jadi favorit saya sejak kecil bahkan sebelum mengerti apapun tentang politik. Plus kemaren saya dibuat nangis karena lihat video Angela Merkel nolak suaka anak Palestina yang sakit-sakitan di depan media, dengan tegas! Busetlah wanita ini gak butuh pencitraan banget. Eh ya memangnya dia politikus Indo. Cek deh videonya di sini.

BD
The epic story of Jerusalem told through the lives of the men and women who created, ruled and inhabited it. Jerusalem is the universal city, the capital of two peoples, the shrine of three faiths; it is the prize of empires, the site of Judgement Day and the battlefield of today's clash of civilizations. From King David to Barack Obama, from the birth of Judaism, Christianity and Islam to the Israel-Palestine conflict, this is the epic history of 3,000 years of faith, slaughter, fanaticism and coexistence. How did this small, remote town become the Holy City, the 'centre of the world' and now the key to peace in the Middle East?
Waktu saya liat price-tag versi Indonesia memang 100k lebih sih, dan di Bookdepository harganya bahkan sampai $17. Worth it sih dengan jumlah halaman sampai 700 seperti itu, tapi.....ultah saya Januari loh #kode.

Anyway. Mau ikutan Wishful Wednesday. Sila cek site host kita mbak Astrid, yang sedang pingin Harry Potter edisi mahal banget, here. 

No comments:

Post a Comment

sankyu ya (*≧▽≦)