Wednesday, 28 May 2014

Wishful Wednesday #18


Sudah lama ya saya gak nge-blog. Sekalinya saya nge-blog setelah hiatus lama, saya malah salah posting bareng, yang seharusnya Jumat, malah saya posting hari ini, dan karena internetnya bikin saya males, males lah akhirnya saya mau edit post. Biarin dah.

Without further ado:

Wish saya hari ini adalah Satanic Verse karya Salman Rushdie. Pertama kali saya melihat nama orang ini di majalah Intisari ketika saya masih SD, saya gak paham kenapa dia harus difatwa mati oleh Ayatollah selain bahwa bukunya yang misleading banget. Bibit ingin tahu saat itu tumbuh menjadi tanaman kecil yang sekarang ingin membaca apa sih Satanic Verse yang bikin dunia Islam gonjang-ganjing.


Mau ikutan Wishful Wednesday? Yuk ke blognya mbak Astrid~

6 comments:

  1. Aku juga penasaran ama buku ini, baru baca dua buku karya Salman yang terbitan Serambi :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/05/28/wishful-wednesday-45-buku-buku-eka-kurniawan/

    ReplyDelete
  2. wah, pernah dengar ramenya kontroversi buku ini duluuuuu...

    semoga segera nemu buku incarannya yaa

    ReplyDelete
  3. Hey Mide!

    Aku juga peminat buku sama dengan Anda. Apakah Anda punya koleksi buku elektronik (e-book)? Jaran bisa dapat buku dalam bahasa Indonesia online (yg bahasa inggris atau bahasa lain juga bagus!). Aku bersama teman2 membuat situs untuk kumpulkan dan bagikan berkas ( www.kumpulbagi.com ). Di situs ini Anda bisa membagikan dengan mudah semuanya tanpa upaya dengan registrasi dan pemberantasan ukuran dan waktu terhapus . Tidak ada pengguna premium. Semuanya gratis... Kalau Anda mau aku mohon untuk membuat koleksi buku elektronik Anda hanya butuh beberapa waktu untuk bagikan sastra yang baik dengan lainya

    Cek koleksi saya dan coba caranya http://kumpulbagi.com/Edoo/buku-sekolah-inggris-1312/list,1,1 !

    Salam

    Edo

    ReplyDelete
  4. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)