Wednesday, 26 February 2014

Wishful Wednesday #17

Halangan untuk posting wishful wednesday (yang ada GAnya) kali ini bertubi-tubi, mulai dari pulang ngantor telat dan pas udah pegang laptop sepupu kecil minta ajari matematika dan sekarang saya udah mau tidur aja bantalan laptop saking ngantuknya.

Namun, demi menghargai mas Tezar yang baik hati udah selalu ngingetin buat posting WW karena saya yang minta (klo tidak, saya pulang kerja langsung tidur, lalalala), dengan sedikit energi yang masih tersisa ini saya mengucapkan, SELAMAT ULANG TAHUN YANG KEDUA, WISHFUL WEDNESDAY~ semoga mbak astrid terus bertahan dan konsisten dengan meme ini yaw. Dari semua meme dari blogger buku Indo, ini yang pertama saya geluti dan bertahan ngikuti sampai sekarang :3 

Nah nah, apa wishful wednesday saya kali ini?


beli sini

“Jadi, kau dendam dengan ibumu?” 
“Maksudmu wanita yang membuangku ke loker?” 
“Begitulah, kau dendam dengannya?” 
“Hmmm. Kurasa begitu... Ya, aku membencinya.” 

“Menurutku, setelah apa yang terjadi denganmu, kau punya hak untuk membunuh semua orang ... Ngomong-ngomong, kalau kau berminat, aku ajarkan mantra rahasia yang bisa membuatmu melakukannya.” 
“Mantra rahasia? Apa itu?” 
“Saat kau ingin membunuh semua orang, ucapkanlah mantra ini. Ini aman, kok. Dengarkan baik-baik, ya. Mantranya, DATURA.” 
“Latula?” 
“DATURA.” 
“DATURA,” ulang Kiku. 

“Jangan lupa, ya. Pasti akan berguna suatu saat nanti.” 

Kenapa?

Setelah membaca In The Miso Soup dan 69, yang semuanya tidak beres tetapi begitu meninggalkan bekas di hati karena begitu, oh, absurdnya. Mulai dari pembunuhan yang sadis sampai dengan komentar Ryu Murakami yang menganggap guru-guru adalah pembentuk "binatang-binatang". Memang saya bukan guru, tapi saya pernah jadi guru les, dan saya sejak kecil lebih sering sayang banget sama guru-guru daripada enggak sayang ke guru ;_; 

Saya pingin lebih tau saja Ryu Murakami dari novel-novel yang ia tulis! x_x 

Mau ikutan WW? Capcus ke blognya mbak Astrid.

5 comments:

  1. Semoga terkabul :)

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    ReplyDelete
  2. Aw. WW kita ternyata samaan yang ke-17. :D
    Semoga terkabul yah.

    ReplyDelete
  3. Wah wishlistku juga nih.
    Semoga terkabul yo. Biar aku bisa pinjem juga.
    Hehehehhe

    ReplyDelete
  4. aku baca reviewnya cindy dan jadi agak mikir mau baca buku ini, haha...semoga beruntung yaaaa :) makasih udah ikutan meski halangan bertubi2 :)

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)