Tuesday, 11 February 2014

Master Post - Books in English Reading Challenge


Hai~ tahun ini saya mau ikutan challenge yang diadakan oleh mbak Peni ini sekaligus untuk membabat buku bahasa Inggris yang saya beli dan belum kebaca sampai sekarang, harus ada motivasi ya orang macam saya ini buat hidup :v

Saya sebenarnya bingung mau ambil kelas apa, intermediate class aja yak. Kayaknya TBR English books yang jadi hak milik saya juga gak banyak-banyak banget, klo nanti malah nambah bacaan itu urusan lain ;)

Nah, ini dia list yang mau saya baca:
- Will Grayson, Will Grayson oleh John Green
- Under the Dome oleh Stephen King
- Red Glove oleh Holly Black
- House of Silk oleh Antony Horowitz
- Phantom oleh Dean Koontz
- The Last Templar - Raymound Khoury

Wkwkw, beneran dikit banget yang aku punya dan belum dibaca, orz

Mau ikutan juga? Capcus ke blognya mbak Peni ;)

2 comments:

  1. aku mau baca Will Grayson, Will Grayson jugaaa! heuheu...
    senangnya Mide ikut challenge ini... sankyu!

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)