Wednesday, 11 December 2013

Wishful Wednesday #15

Halo teman-teman, sudah hari Rabu ternyata, selamat 2 hari sebelum weekend bagi yang merayakan ya!!

Selain itu, ini hari buat ngepost buku yang jadi wishlist yang agak saya terlantarkan karena klo udah pulang kerja saya males ngapa-ngapain selain leyeh-leyeh.

Kali ini saya akan post buku non-fiksi :)

Saya tumbuh dengan baca majalah Intisari, yang saya baca ya gak fiksi (kecuali komiknya) dan sejak dianggap anak yang suka nongkrong di perpus (waktu SMP) bacaannya ya koran atau buku-buku non-fiksi. Maklum dulu SMP saya cuman beli buku fiksi Islami Indo pada jaman itu (2003-2006) dan gak tertarik, mending saya baca ensiklopedi Islam aja sih (._. ). Namun, setelah bisa mengorbankan uang makan buat beli buku, saya gak pernah sekalipun beli buku non-fiksi T^T rasanya itu kok....sayang gitu. "Kan bisa baca di perpustakaan", mikirnya gitu (._. )"

Apa karena kebiasaan gak pernah beli buku buat kuliah kali yak :v

Nah, biasanya elex media ngeluarin buku-buku sejarah gitu dan saya sering ngiler juga lihatnya tapi langsung mundur teratur kalo lihat harganya. Karena tahun depan ada history reading challenge, saya jadi pingin beli beberapa buku sejarah deh, saya suka sejarah tapi challenge ini gak bisa diselesaikan hanya dengan lompat dari satu sejarah ke sejarah lainnya lewat wikipedia :)

Buku apa sih?


Katanya sih dibuat objektif, makanya saya ngiler lihatnya. Dari dulu udah tertarik dengan Perang Salib, tapi gak nemu yang objektif jadi males bacanya (._. )"

Mau ikutan Wishful Wednesday dan liat-liat buku yang dipengen orang lain? Yuk capcus ke blog mbak Astrid~

2 comments:

  1. waaah keren nih. baru tau ada buku ini...akupun masih mikir2 mau baca apa buat history challenge, hahaha...semoga terkabul yaaa

    ReplyDelete
  2. moga2 terjemahannya bagus ya. Pernah nyerah ama buku nonfiksi terjemahan penerbit ini

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)