Friday, 20 December 2013

Posbar Riddle Secret Santa BBI 2013


Jreng jreng jreng! 

Without further ado, karena ini pagi-pagi, saya keburu kerja dan hari ini bakal sibuk, inilah kado dari Santa saya:



The Fault in Our Star dan The Ocean at the end of the lane, two mainstream books I have been dying to read! YA semua *ahahaha* 

Saya aslinya belum mau baca bukunya John Green karena saya cenderung menghindari sesuatu yang mainstream dan dibandingkan dengan Hosseini, Gaiman ini yah, di bawahnya dikit lah jadi makasih yuaaaaa Santa! Itu semua yang pingin saya baca tapi saya malas mengeluarkan uang untuk membelinya. Sankyu, sankyu very much, Santa! 

Seperti omongan saya tadi, saya sudah mulai baca TOATEOTL-nya Gaiman, sementara John Green.....*nonton vlog nerd fighter dulu biar bisa dapat feelingnya*

Dan liat di atas! ADA MIX TAPE. WOAAA!!! SUPER DUPER KEREN DAN KREATIF

Apa isinya?


Clearly Santa & I were not made from the same material xD 

90% musik yang saya dengarkan adalah lagu-lagu anime, lagu berbahasa Jepang, lagu-lagu yang bahasanya tidak saya mengerti (Mandarin, Russia, Jerman, Jepang). Mendengarkan mix tape ini rasanya...saya berasa ditembak sama cowok. Seriously :v

Saya gak terbiasa menghayati lirik lagu yang saya dengarkan! Mengingat lagu yang saya dengerin ya lagu-lagu kayak gitu, lagu Indonesia aja jarang yang suka. Saya suka dengerin musik dan suara penyanyinya aja xD 

Hayo, hayo siapakah kamu Santa yang romantis sekali :3

29 comments:

  1. Replies
    1. aku curhatnya kan ke kak tezar terus >///////<

      Delete
  2. WOW ditembak =))
    nggak tau nih siapa anggota BBI yg suka lagu itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuman berasa kok :v

      ayo, ayo, yang mau ngasih hint japri di WA yaw :3

      /plak

      Delete
  3. Aduh itu mah gampang riddlenya! Judul lagunya udah diatur sedemikian rupa. Santanya kreatif!

    ReplyDelete
  4. Wahahahak. Ketebak sekali liat, yak. Santanya kreatip banget. Saya mah kagak bisa ngatur lagu gitu. #kudet

    ReplyDelete
  5. iyaaa, aku juga bisa nebak siapa santanyaa

    ReplyDelete
  6. Keren nih si santa, niat :)

    ReplyDelete
  7. jadi ingat tahun kemaren aku juga ngirim cd lagu buat X-ku. tapi bukan nembak lho...!
    hehehehehe...

    ReplyDelete
  8. Kalo judul lagunya dijadiin kalimat jadi romantis gitu XD

    ReplyDelete
  9. Wah, jelas ini riddlenya! Kreatif banget. Aku sudah tahu :)

    ReplyDelete
  10. Santa nya Mide ini baik hati sekali. Dalam hal kasi buku maupun kasi riddle :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku harus dipaksa mas tez dulu buat liat lagi playlistnya xD eh ternyata emang gampang :v

      Delete
  11. Ehem, ehem.. haha. Romantis abis santanya mba mide =))

    ReplyDelete
  12. Aduh, romantis banget tuh lirik-lirik lagunya :)) beneran nih, Mbak Mide lagi ditembak >///<
    tapi rasanya aku tau siapa dia

    ReplyDelete
  13. Ya ampun, salut-salut. Liat postingan ini jadi minder sama riddle sendiri yg bener-bener nggak ada apa-apanya dibandingin sama mixtape :'333

    ReplyDelete
  14. wah, salut riddlenya kupulan lagi dalam bentuk CD, eh aku udah tau siapa Santanya :D

    ReplyDelete
  15. Mide dengerin lagu dari bahasa-bahasa yang nggak dimengerti? *tos~
    Eh, iya itu gampang riddlenya xD. Tukeran Santa yuk! #eh

    ReplyDelete
  16. riddle-nya cakeeepp... eh, cantiiikk ding :)

    ReplyDelete
  17. riddlenya super duper keren dan kreatif = setuju!
    keinget dulu jaman SD dan SMP suka bikin mixtape buat jadi kado k temen yg ultah >.< nostalgic :)

    ReplyDelete
  18. Waaaahh... riddle-nya gampang. Langsung keliatan gitu XD

    ReplyDelete
  19. aduh... mau mix tape-nyaaaaa >_<

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)