Monday, 2 December 2013

Buying Monday #4


"Saya rindu ketika saya lebih rajin membaca daripada rajin kalap beli buku"

Saya ingat waktu SMP-SMA saya itu sampai kehabisan bahan bacaan. Sejak kenal internet dan mulai kuliah, entah kenapa saya beli buku dan gak tahu kapan bacanya dan hitungannya kuliah itu jaman susah walau kuliahnya gratis. Waktu lihat tweet kak AS Dewi klo sepupunya bilang numpuk buku dan tidak dibaca adalah sebuah keserakahan, rasanya saya kena pukulan tepat di sini *tunjuk dada*


2 minggu lalu saya main bersama teman-teman (teman sejak SMP), mereka bukan tipe penimbun buku (dan juga anime, dalam kasus saya). Dapat apa gitu, ya langsung dibaca. Dapat anime dari saya atau teman lain gitu, ya langsung ditonton. Gak kayak saya. Kerjaannya ngeluh krisis space hard disk melulu.

Ah sudahlah, kerjaan saya curhat melulu. Langsung saja saya perlihatkan hasil tangkapan saya bulan lalu.

Dari @vixioo
1. Furin Kazan - Yasushi Inoue
2. Rashomon Gate - I. J Parker
3. Assassin's Apprentice
4. Uglies - Scott Westerfeld


Dari Dokter Ryu Hasan di twitter, hadiah dari asal jawab pertanyaan di twiiter yang ternyata pertanyaan tersebut adalah kuis :v

Saya masih berniat nuntasin tumpukan dulu sebelum beli buku yang non obralan.

Nah, karena dari tadi saya ngeluh terus, nih liat om-om ganteng yang hari Jumat kemaren konser di Jakarta dan saya gak dateng. Nyesek. Banget :((

om-om super unyu lagi cemberut

Btw, mau ikutan Buying Monday? Yuk langsung ke blognya si Aul! 

11 comments:

  1. Kalimat pembukanya langsung mengena banget :""'D
    Jadi inget jaman dulu baca komik bisa diulang berkali-kali sambil nunggu lanjutannya bulan depan

    ReplyDelete
  2. "..numpuk buku dan tidak dibaca adalah sebuah keserakahan.."

    Serius, kalimat yang barusan itu nge-jleb! :((

    ReplyDelete
  3. Iya, aku tau numpuk buku itu serakah :(( tapi mau gimana lagi? Sejak ikutan BBI jadi suka nimbun sih. Meski berkali2 diomelin mama, ternyata omelan itu ngga ngaruh :D

    ReplyDelete
  4. "Menimbun buku dan tidak dibaca itu adalah sebuah keserakahan" itu kan kalo gak dibaca. Kalo aku kan dibaca tapi....masih dicicil. #ngelesmode Habis kalo ga dibeli sekarang takut nanti ga nemu lagi, Midee. T.T

    Btw, Mide RC Gudritsnya sampe 300 :O Mantep bangetz x3

    ReplyDelete
  5. Aku tetep berusaha baca kok walau nimbun :/

    ReplyDelete
  6. Itu siapa yang konser? Hyde? *salah fokus*
    aku juga nimbun kok :p tapi karena kecepatan baca lebih lambat dari kecepatan bertambahnya buku. Jadi bukan salah aku dong ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AKHIRNYA ADA YANG PAHAM OM GANTENG ITU SIAPA /gak nyante/

      Delete
  7. He..he.. iya nih..timbunan buku harus segera dikurangi.
    itu bikin saya selalu niat puasa tapi tetap saja gagal.

    mungkin di buku2 itu ada mantra atau jangan2 ada para Lector yg jadi penjaga toko buku?? *bukti masih gagal move-on dari Libri di Luca* (>_<)
    Tapi ya, buku itu selalu lebih menarik dari cowok ganteng #eh

    selamat menimbun ya (^_^)9

    ReplyDelete
  8. ya ampuuun iya bener, aku juga dulu tiap beli buku langsung baca, ngga pernah nimbun...kayaknya sejak bergabung dengan ordo penimbun makin parah deh hahaha

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)