Tuesday, 31 December 2013

Book Kaleidoscope 2013 Day #5 : Top Five Most Favorite Books

terima kasih mbak Fanda

Pos terakhir tahun ini sepertinya!

Saya sempat gak yakin dengan kemampuan diri sendiri untuk post blog secara berutan mengingat kegagalan saya di "Buku Dalam Hidup", ha, apalagi akhir tahun bagi pekerja kantoran gini ada suatu momok yang dinamakan garis mati. Gulung kuming hari ini nyelesaiken deadline x_x

Tahun 2013 tidak berisi buku wah dengan cerita wah atau karakter yang membuat saya bertekuk lutut, melainkan tahun yang berisi manga wah-wah, lihat saja dari semua yang saya baca tahun ini 3/4-nya adalah manga dan fanfiksi. Ha. Buku yang menjadi fav saya adalah buku yang 1) sampai sekarang feelingnya masih terasa sampai sekarang, 2) yang punya karakter menarik dan/atau tentunya 3) ceritanya menancap di hati, seabsurd apapun ceritanya :)


Ok, langsung aja karena saya kebelet baca The Cuckoo's Calling.


Lebih karena saya suka dengan tema bonding, dan tentu saja image ala Benedict Cumberbatch yang dipancarkan oleh Will Laurence :v


Mitos!


Kesan yang saya peroleh hampir sama dengan kesan yang saya peroleh ketika baca The Kite Runner bertahun-tahun lalu. Cerita tentang ras yang tidak begitu saya tahu.


Saya suka cerita cinta yang aneh :v


Capek kali ya saya cerita kenapa saya suka BANGET buku ini :)

5 comments:

  1. Mide postingnya penuh cinta.... lagi patah hati sama GR challenge yang ketinggalan 71 buku itu ya, Mid? #digaplok

    ReplyDelete
  2. Wah bukunya keren-keren.
    Malah baru tahu, Sherman Alexie ada novelnya.
    Nice info.

    Salam.

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf ya mbak, aku kasih American Gods 1 bintang soalnya ngebosenin. I gave up after a couple of chapters >.<

    ReplyDelete
  4. buku 2, 4, ma 5 masih tertimbunnnnn, buku 1 nunggu ada yang ngebuntelin #eh

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)