Saturday, 28 December 2013

Book Kaleidoscope 2013 Day #3 : Top Five Best Book Covers


Hari ketiga book kaleidoscope dari mbak Fanda, lagi-lagi ini list sulit. Banyak buku yang bagus yang saya baca tahun ini, tapi kok ya covernya banyak ya biasa saja ya. Untung saja list ini dipersempit untuk buku saja, klo tidak, saya bakal kebingungan sendiri kalo harus milih cover manga apa yang paling bagus, karena klo masalah manga, saya pasti sering beli karena covernya bikin saya ngiler dan beli tanpa pikir panjang. Without further ado!




Simply classic :v



Salah satu novel bagus yang saya baca karena sampulnya. Saat itu saya sudah capek dengan segala karakter nerd di setiap cerita yang saya baca. Saya butuh karakter yang gak kerempeng, pake kacamata atau suka membaca. Sampul Stupid Fast karya Geoff Herbach ini langsung menarik perhatian saya. Namun, Felton bukan typical jock loh, iya dia tolol, tapi dia istimewa, plus namanya kayak Tom Felton (lah?)



BADASS MOTHER AND LOVING FATHER!

Nampaknya list ini bakal jadi list novel yang saya baca karena sampulnya deh. Saga memang graphic novel, bedanya ini sama manga sih ya karena ini buatan barat, saya masukan list ini pun karena dulu ini termasuk dalam progam baca bareng BBI di bulan November. Saya merasa bersalah karena gak masukin cover manga yang lebih kece dari ini....tapi biarlah >_<



Pertama kali saya lihat review novel ini, saya langsung dibuat penasaran oleh sampul dan judulnya. Part-Time? Lalu saya lihat ada gambar Indian dan Koboi, what? Simple tapi bikin penasaran :v



Dan cover terbagus tahun ini jatuh ke.....Densha Otoko. Cute. Cute. Legenda para otaku dengan sampul se-cute ini. Suka banget! Dan itu pun datang dari penerbit yang sering saya hina karena klo bikin sampul novel terjemahan jelek. Ha :v

Nah, saatnya liat list blogger buku lain :3

1 comment:

  1. Pengen baca Train Man, tapi belum kesampean punya ;_;

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)