Wednesday, 13 November 2013

Wishful Wednesday #13

Hai, udah lama sekali ya saya gak ikut WW, memang gak banyak sih yang saya inginkan mengingat lagi menekan diri untuk tidak boros dan memang lagi sibuk sih. Pulang kerja maunya nyantai aja, tanpa buka gadget, tidur :v

Nah, rencananya bulan ini saya mau nonton Carrie dan sequelnya Hunger Games, gak ngerti bisa terealisasi atau hanya sekedar wacana. Mengingat weekend tiket bioskop satu poin di bawah nistanya harga minuman di terminal/stasiun sementara mau nonton malam, rumah saya ya kok jauh dari pusat kota.

Maka dari itu WW saya kali ini gak jauh beda dari paragraf di atas, ulang tahun saya Januari loh (pffft)
Jadi, direkap aja WW saya :v


1. Carrie - Stephen King


Rating di GR gak begitu bagus juga sih, nonton trailernya ya kok mirip X-Men. Namun, perlu saya jelaskan lagi kenapa saya AGAK suka Stephen King. Twist menyakitkan The Mist, sejak itu saya berniat membaca semua novelnya, yang terealisasikan hanya The Girl Who Loved Tom Gordon, saya beruntung bisa baca versi tidak terjemahan di Perpus Kota Malang. 

Dan entah kenapa saya gak pernah nemu bukunya Stephen King yang covernya menarik hati, nah Carrie terbitan Gramedia ini kok eye catching ya, apa karena warnanya?

2. Hunger Games - Suzanne Collins


Apa ini pernah masuk WW juga ya? Ah saya malas ngecek.

Sebenernya udah nonton filmnya duluan, udah baca sepersepuluh bukunya tapi gak tertarik. Klo punya sendiri mungkin bakal tertarik ya *ehem*

3. Pencuri Petir (Percy Jackson and The Olympians)


Eh covernya jelek ya ternyata? 

Baca buku mainstream ketika hypenya udah gak bikin mlengos. Kan sesuatu jadi mainstream itu karena ada apa-apanya. Mari saya lihat apa-apanya dimana. 

Di mizan store harganya masih di atas 50k -3-

Nah, WW kalian minggu ini apa? Langsung aja ke sini ya clicky

3 comments:

  1. yang 2 terakhir udah baca :D
    kalau Carrie masih bingung mau beli yg terjemahan apa versi Inggrisnya.

    semoga terkabul WW-nya.

    ReplyDelete
  2. yang carrie udah punya tapi belom baca :p pingin nonton tapi takut. hahaha...nonton catching fire aja deh XD

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)