Friday, 22 November 2013

Friday's Recommendation #3: Moon Called


Hai ketemu lagi dengan Friday's Recommendation, apa artinya ini? Artinya besok libur! Yay!

Ceritanya saya gak sempat ikutan FR 2 minggu lalu karena ternyata pas sampai rumah saya lupa dengan list blogging saya dan langsung tidur dan tahu-tahu udah sabtu subuh saja. Yah, gak ikutan GA deh...

Tapi, tapi, ternyata kebaikan (dan uang) kak Ren ternyata masih berlimpah dan sekarang ini masih ada GA lagi! Uoooo. Anyway, jumat ini yang mau saya rekomendasikan adalah Moon Called - Patricia Briggs, karena sedihnya, dari semua teman BBI yang ada di GR, kayaknya gak ada yang baca buku itu padahal kan bagus, sering masuk nominasi pula di GR of the year untuk kategori pararom.


Terbitan Gagas Media dan kayaknya karena gak banyak yang baca sama Gagas dilepas gitu aja, gak ada baunya lagi lanjutannya mau diterusin apa gak. Huft. Sekalinya beli dari Gagas Media mereka kayak gini. Huft.

Nah, apa sih bagusnya? Baca review saya di sini.

Masih gak percaya ini bagus? Rating bagus di Goodreads belum cukup? Kalian suka puppy, itu cowok ganteng di sana bisa berubah jadi puppy besar kalo bulan purnama. Nah itu, bosen kan sama vampir? Main sama werewolf aja yuk.

Dan mimpi semua cewek tomboy ada di sini karena tokoh utama ceweknya, Mercy, itu montir. Punya bengkel sendiri loh. Tipikal cewek kuat gitu, point plusnya di sini dibawa oleh Mercy sendiri. Kalian bosen kan sama cewek lemah? Dia tipe cewek kuat yang tidak ngotot dengan prinsip feminisme. Suka deh pokoknya saya sama Mercy, jarang-jarang coba saya suka karakter cewek :)

Saya udah lumayan jauh bacanya, udah buku keenam. Terus ada spin-off juga, yang sejujurnya karakter cowoknya lebih saya sukai dari om-om di atas. Ngomongin masalah cover, badan si Adam dan Mercy loh udah kelihatan bagus tanpa harus buka baju berlebihan kan? Gagas pinter deh, eh tapi kalian tetap nyebelin :p

Nah, mau ikutan FR, langsung aja ke blognya mbak Ren di sini

3 comments:

  1. waktu itu pernah lihat di gagas sale, cuma ragu karena buku2 terjemahan Gagas suka nggak bagus terjemahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli karena aku suka sih, credit for my fav author, dan belum baca makanya aku gak gitu ngerti kualitasnya (udah baca ebooknya :v)

      Delete
  2. Aku bete banget sama Gagas, karena :
    1. Mereka ngga ngelanjutin buku ini.
    2. Kualitas terjemahan bagus kok, walau ada beberapa yang agak aneh. Tapi typonya dimana - mana, padahal proofreadnya tuh pengarang yang sekarang lagi hip, plus kemaren baru aja "curhat" masalah review di temlennya (if you know who I mean)

    Makanya, mending Gagas ga usah ambil pararom deh ya. Mending ini diambil Dastan aja :(

    Makasih udah ikutan FR yaa Mide

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)