Friday, 25 October 2013

Friday's Recommendation #2

sini, sini, duduk sama tante


TGIF! TGIF! Libur t'lah tiba-tiba~

Klo udah nyanyi kayak gitu sehabis pulang kerja adek yang cewek pasti cuman bisa memutar matanya dan meminta kesabaran. Dan udah lama saya gak ikut Friday's Recommendation, antara sibuk dan capek sama kerjaan, gak ngerti lagi ini bagaimana nasib challenge-challenge. Ngebut baca komik aja lah.

Nah, untuk Jumat ini rekomendasi saya adalah:



Udah dua kali saya ngerekomendasikan YA, yang sangat bertentangan dengan refleks saya yang lebih menjauhi YA, tapi klo udah kesengsem langsung gak wajar kayak gini :D 

Tolonglah ini diterjemahkan ke Indonesia, bagus lah, Holly Black juga udah lumayan terkenal. Btw, ini review saya tentang buku ini >> klik

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya.
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu.
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation di blogmu ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

1 comment:

  1. Wah, aku baru aja pesen White Cat ini di Peri kemaren De. Cuma 30ribu, hasil obral, hahahaha XD

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)