Wednesday, 4 September 2013

Wishful Wednesday [11]

Holla. Ternyata sekarang hari Rabu. Dan karena saya butuh distraction, walau saya gak kepikiran buku apa yang enaknya dimasukin wishful wednesday....

*click to-read list di Goodreads*

Nah setelah saya lihat, lihat; YA fantasy, agaknya saya udah bosen. Dystopia yang kebetulan masuk sebagai list genre di Baca Bareng BBI udah saya post kemaren-kemaren. Maka saya pilih horror!

Genre ini, asalkan saya tidak diberi visualisasi, saya suka loh. Tipe penakut yang kepo dengan hal-hal berbau horror gitu :3

Nah, yang akan saya masukin list adalah buku dari Patrick Ness, siapa dia? Saya juga kurang tahu, baru dengar namanya ketika ada yang recc salah satu bukunya ke saya di Goodreads...(eh kak Astrid sendiri ding) xD



At seven minutes past midnight, thirteen-year-old Conor wakes to find a monster outside his bedroom window. But it isn’t the monster Conor’s been expecting — he’s been expecting the one from his nightmare, the nightmare he’s had nearly every night since his mother started her treatments. 

The monster in his backyard is different. It’s ancient. And wild. And it wants something from Conor. Something terrible and dangerous. It wants the truth. 

From the final idea of award-winning author Siobhan Dowd — whose premature death from cancer prevented her from writing it herself — Patrick Ness has spun a haunting and darkly funny novel of mischief, loss, and monsters both real and imagined.


Kenapa dengan buku ini?
1. Ratingnya bagus
2. Tokohnya anak kecil
3. Horror, genre yang lagi aku toel-toel pake jari kaki. Nyemplung enggak enaknya.
4.. Lagi ngepoin orang dan biasanya buku yang dia baca pingin aku baca juga :v

Lalu, wish-mu minggu ini?


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

10 comments:

  1. Sampul bukunya bagus dan ceritanya juga menarik. Pengen juga, cuma kayanya ga bisa dibaca malem2 :s

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha asal gak ada gambarnya, semua akan baik2 saja xD

      Delete
  2. Ini juga salah satu wishlist-ku, Mide. Must have and must read book buat aku huehehe. x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh, aku tadi nyari di periplus pake cover yang ini dan harganya 144k ;^;

      Delete
  3. Semoga cepat terkabul ya ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/09/04/wishful-wednesday-24-the-body-in-the-library/

    ReplyDelete
  4. ini yg aku sebel dari WW bikin wishlist membengkak >_<
    sampulnya unik yah, ada seram ada kesan flowerynya

    Semoga kesampaian ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha tinggal baca doang sih, tapi aku pingin beli yang di periplus, 144k tapi :(

      Delete
  5. akuakuuu pingin juga buku ini dan belum kesampaian huhuhu...yuk kita berjuang buat dapet ;p

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)