Wednesday, 31 July 2013

Wishful Wednesday [8]

Hola, udah Rabu lagi aja ya :3

Saya kemaren juga mau ikutan Buying Monday, tapi liat post-post yang lain langsung jadi minder. Toh kebanyakan yang saya beli itu manga bukan novel jadi yah, sudahlah.

Nah, stok wishful wednesday itu panjaaaaang jadi saya usahakan saya gak ngelewatin satu pun, kecuali minggu depan ya? :D

Anyway, untuk minggu ini wishful wednesday saya adalah:


Dari GR:
"Richard Mayhew is a plain man with a good heart - and an ordinary life that is changed forever on a day he stops to help a girl he finds bleeding on a London sidewalk. From that moment forward he is propelled into a world he never dreamed existed - a dark subculture flourishing in abandoned subway stations and sewer tunnels below the city - a world far stranger and more dangerous than the only one he has ever known"

Setelah saya baca American Gods, saya jadi bener-bener tertarik dengan Neil Gaiman. Kemaren saya gelap mata dengan membeli Good Omen dan dua novel lain dari periplus, padahal udah tau bokek, padahal 2/3 itu gak ada to-read list GR, padahal udah lama pingin Neverwhere....

...saya kan mau dengerin drama radionya (yang diisi oleh Benedict Cumberbatch dan James McAhoy) sambil baca bukunya.

So, what’s your wish for this Wednesday?

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

10 comments:

  1. aku ada Indonesianya, buku Inggrisnya Neil Gaiman berat ga sih? soal aku INggrisnya agak kacrut

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ada Indonesianya? :o berapaan?

      Aku kan ada ebooknya, udah baca satu chapter dan gak berat kok ^_^

      Delete
  2. wah really recommended deh untuk Neverwhere, favorit-ku no. 1 dari karya Gaiman, American God's malah belum sempat baca, skrg buku terbarunya 'The Ocean...' sdh rilis malahan :D
    ( http://my-classic-books.blogspot.com )

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, banyak yang recc bagus, jadi aku pingin juga. American Gods bagus loh mbak, baca deh walau tebelnya minta ampun xD

      Delete
  3. wah dengerin audiobook sambil baca bukunya, jadi terinspirasi.
    aku baru baca yg 'ringan' dari Gaiman: The Graveyard Book dan Stardust.
    baru berniat mengoleksi,
    semoga segera tercapai ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. drama radio, bukan audiobook~ aku malah belum punya yang dua itu loh, lah belum ada repiew menariknya xD

      iya, makasih, amin ya~

      Delete
  4. neverwhere itu salah satu gaiman paling keren menurutku. aku nggak begitu suka anansi boys...tapi neverwhere suka...aku punya terjemahannya...tapi jadi pingin punya inggrisnya juga deh. smoga tercapai ya, salam buat bencum ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, ini demi drama radio ben *salah*

      Delete
  5. covernya lebih keren dari terjemahnnya. semoga dapat ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh? jelek dong terjemahannya....aaaa

      amin wes :3

      Delete

sankyu ya (*≧▽≦)