Wednesday, 24 July 2013

Wishful Wednesday [7]

Hola. Rabu yang dingin dan basah di Malang. Ini posting Wishful Wednesday pertama saya di blog yang saya khususkan untuk literature (dan apply ke BBI tapi belum direspon), karena saya sudah ikutan dari beberapa bulan yang lalu saya terusin aja ya nomornya (bolehkan mbak Astrid?)

Nah, untuk WW kali ini saya pilih buku yang kemaren sempat saya keluhkan di twitter:


Jujur, saya tidak bisa dikatakan fans berat Harry Potter, saya cuman suka Draco Malfoy. Titik. Saya hanya mau baca penpik yang ada Malfoy-nya aja, baik bapak ataupun anak, Scorpius. Nah, memamalukan bukan jika saya ada di fandom besar ini tapi belum membaca bukunya? Saya sesungguhnya tidak begitu peduli :3 Saya ini sedikit anti-mainstream bahkan sebelum mengerti kata mainstream. Sewaktu SMP saya cuek saja ketika banyak teman saya heboh dengan Harry Potter, malah menganggap Eragon lebih bagus (alasan tak objektif dan sangat personal). Dan sampai sekarang saya tidak ingat kenapa saya baca Goblet of Fire. Saya hanya ingat saya nangis darah karena Cedric MATI. 

Saya sesungguhnya menolak baca juga karena saya gak mau tau betapa menyebalkan sesungguhnya Draco Malfoy (alasan bodoh, tapi saya fangirl Draco yang delusional). Dan karena akhirnya nganggur selesai lulus kuliahlah saya mau baca Harry Potter dari awal :3 Nah ini, buku yang ketiga ini kok susah banget dapatnya. Saya nyoba nyari di Wilis, komplek toko buku bekas di Malang, dan nemu tapi harganya gak wajar untuk buku bekas.

Dan saya ingin yang bahasa Inggris saja, masak baca yang Indo semua :|
Share Wishful Wednesdaymu juga yuk :3

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =) 

8 comments:

  1. hahaha, ya semoga bisa baca Draco lagi di buku impiannya :)

    ReplyDelete
  2. waduh, tapi Draco di akhir2 ga menyebalkan kok, kasihan malah. Kalo sekarang sih aku cuma nganggap Draco sebagai anak yg salah didik aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju ni.. ujung2nya malah kasihan sama draco.

      Delete
    2. iya, kan saya nonton harpot juga film2 terakhir aja, jadi saya ngerti alasan kenapa dia kayak gitu. Tapi klo di awal2 kan dia anak nakal, bahkan JKR bilang sendiri klo Draco itu bukan karakter baik, sakit gak sih hati ini pengarangnya sendiri bilang kayak gitu :)

      Delete
  3. waaah sama2 Harpot WW kita :) kalo nggak salah ini suka dijual di sale gramed deh...semoga tercapai dan jadi suka Harpot ya (maksa) hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, setidaknya mbak astrid udah baca, ah dan terimakasih infonya, semoga pas ke gramed masih didiskon >_<

      Saya udah suka kok mbak, tapi karena alasan konyol yang dinamakan The Malfoys :Y

      Delete
  4. Aku punya kak, hasil jarahan di IRF 2015 lalu :)

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)