Monday, 22 July 2013

Challenge: New Authors 2013



Challenge lagi~! Tehehehe. Alasan utama aku buat blog di sini ya karena buku sih :))

Nah, challenge yang satu ini host-nya adalah Ren's Little Corner. Aturannya gampang, hanya harus membaca buku (fiction dan >200 halaman) dari penulis yang belum pernah dibaca, gak boleh baca ulang dan harus dibuat review-nya.

Yak gampang sih kedengerannya. Toh aku bukan tipe yang setia dengan satu pengarang novel kecuali Patricia Briggs, lain lagi dengan manga, klo itu biasanya aku setia ke satu pengarang. Nah, susahnya, porsi obsesi baca novel itu sedikit lebih kecil dari baca manga dan di aturan challenge ini ada kelas-kelasnya:

-easy (10-12 buku)
-middle (12-20 buku)
-hard (20-40 buku)
-maniac (>40)

Aku suka tantangan dan kadang seenak jidat aja ikutan tanpa tahu batasan diri dan karena aku telat tiga bulan (hamil?), maka aku gak mau muluk dan daftar level hard saja. Ok itu muluk sih agaknya, dari posisi ini, aku hanya bisa lihat 3 novel dari penulis baru yang belum pernah aku baca karyanya:

1. Prince of Thorns oleh Mark Lawrence
2. Lolita oleh Vladimir Nabokov; dan
3. Incarceration oleh Catherine Fisher.

Well, di kotak buku masih banyak novel dari pengarang "baru" yang aku beli dan belum aku baca (bahkan ada yang tiga tahun lalu aku beli dan belum aku baca sampe sekarang!) dan buku karya pengarang lokal adalah wilayah yang jarang sekali aku jamah. Di Perpus Kota Malang juga ada ratusan buku. Santai~

2 comments:

  1. Hehe, good luck ya :)
    Periode bacanya dari Januari kok, jadi udah dapat beberapa kan?

    ReplyDelete
  2. banyak sih (berapa, lol) tapi masih belum sempat di-review di sini >_<

    ReplyDelete

sankyu ya (*≧▽≦)